Friday, July 29, 2005

bored life

Bored. Sudah 3 hari ini aku gak enak makan, gak enak bobo. Padahal badan lemesss banget.
Boring yang sudah teramat parah. 2 tahun terakhir ini kayaknya hidup aku basi banget deh. Since putus sama Indi, padahal aku udah niat mo nyusul dia ke Belgia. Kosong lamaaa banget, jomblo sejati sampe akhirnya ketemu Joseph. Nice man. Satu2nya laki2 dalam hidup aku yang gak pernah bikin aku nangis. Tapi chemistry kelamaan mulai hilkang dari kita entah karena apa. Sampai akhir tahun lalu aku ketemu sama Jalu, pacaran yang BT banget meski aku pernah ada niat mo merit sama dia. Diakhiri dengan cara yang gak enak banget, di duain !!!

Pertengahan Maret, setelah putus sama Jalu aku bener2 lost banget. Terombang-ambing oleh perasaan 3 orang, termasuk salah satunya Jalu yang minta aku balik dan katanya mo tunangan segala, meski seems nggak - sighs - Hingga akhirnya aku memutuskan untuk pacaran dengan salah satu dari mereka. Dan cinta bersemi begitu indahnya, pada awalnya ... sampe hari ini aku masih sakit masih gak mau makan ...

Cinta, deritanya tiada akhir (cu pat kay bangets)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home