Tuesday, July 19, 2005

Hiper atau psikopat ???

Pusing liat acara di TV. Kayaknya dari 24 jam tayangan TV, eh gak deng sejak diberlakukannya anjuran penghematan dari presiden, acara TV dipangkas hanya sampe jam 1 malem doang. Nah, dari entah berapa jam tayangan TV local sehari2nya itu, setidaknya ada setengah darinya ada tayangan berita dong. Dan yang abis2an dibahas itu kebanyakan criminal disamping berita politik (yang amat sangat gak penting karena gak ada abisnya klo dibicarain). Tapi yang aku bingung dan agak sedikit males liat tayangan berita, kok makin hari nih negara udah kaya negara bejat yak?? Sedikitnya hari ini aja aku nonton 3 tayangan berita dari stasiun TV berbeda, dan dari masing2 acara tersebut, ada setidaknya lebih dari 5 tayangan kriminalitas seksual. Yah gitu deh. Ada perkosaan bergilir, kasus sodomi, dan yang terakhir tadi yang bikin aku gak sanggup lagi nahan buat muntah … ada kasus seorang guru ngaji umur 60an something perkosa anak muridnya sampe hamil 5 bulan. Damn!! That man is crazy or what ??

Belom lagi udah gak kehitung deh kasus orang2 disekitar aku .. yeah disekitar aku sendiri. Ada lah segerombolan anak muda yang merkosa satu cewek bergiliran. Yucks !! Trus ada temenku yang diperkosa sama omnya sendiri, eh gaktaunya sekarang malah hamil dan ntah dengan siapa. Kasusnya aja bikin aku pusing dengernya. Hope she’ll be fine. Ada lagi yang curhat nangis2 karena dibondage sama pacarnya. Ahhh, aku hanya bisa nelan ludah. Gaktau mo ngomong apa.

Hiperseks atau psikopat. Imagination saves us from extinction .. katanya. Tapi imajinasi yang salah datang pada orang yang salah. I believe that everybody have their own wild imagination. Sama .. aku juga :p. Tapi, semakin hari orang semakin gak tahu mau ditaruh dimana akal sehat beyond imajinasi.

Hhhh … IMHO, imajinasi itu baik, even the wildest. Selama kita punya cinta. Basi banget yah. Logikanya, klo kita sayang sama seseorang, we know how to treat them well, nice, instead of hurt them. Sometimes, sakit itu terlupakan dengan sendirinya, karena pencapaian sesuatu yang sempurna.

That’s in my opinion, what about you ??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home