Sunday, July 17, 2005

I Hate U but I Love U

klo dibilang sayang .. ya sayang banget .. cinta banget
tapi kok berantem terus, saling nyakitin terus
miskomunikasi selalu, dan ujung2nya berantem

pengennya tuh klo ktemu mas, gak pas cyber gak pas ktemu bisa manja2an, sayang2an.
tapi makin kesini kita malah makin sering berantemnya.
klo dibilang capek ya iya capek.
tapi klo diminta putus juga aku masih berat.
pengen ada mukjizat yang bikin semuanya tuh bisa jadi getting better.
gak ada berantem2 lagi.

hubungan kita yang sebetulnya orang bilang gak mungkin ..
aku bilang semuanya mungkin, dan aku berusaha sekuat tenaga untuk menjadikannya mungkin.

klo mo jujur, banyak kesempatan buat aku untuk berpaling dari dia.
tapi kayaknya dada ini cuma sesak untuk satu orang aja.
satu orang yang sering bikin aku nangis malem-malem.
satu orang yang sering bikin aku gak bisa tidur.
satu orang yang nyebelin sekaligus bikin kangen.
satu orang yang bisa bikin aku mati berdiri klo sampe kehilangan dia.
doohh segitunya yah ???

satu orang yang benar-benar aku benci
karena aku saking mencintainya

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hmmm.. lagi bingung ya? memang begitulah cinta ^^ semoga ketemu jalan yg terbaik buat kalian berdua ya bu :)

11:11 PM  
Blogger L. Pralangga said...

Dear Nina,

As most people saying about long istance relationship that major percentage will fail, should you able to beat the odd, then consider yourself with capabilities of nurturing love tothe next level. I wis you all the best in your current relationship, I guess, patience pays, and the willing to create harmonious communication initially will result positive outcome.

Hugs and kind regards from West Africa! :)

3:46 PM  

Post a Comment

<< Home