Tuesday, July 05, 2005

il-feel ??

Dia ada. Dekat sekali. tapi sepertinya jauh. Dia gak pernah ada saat aku butuh, bahkan hanya untuk mendengar suaranya. Dia seperti enggan. Aku gak tau ada apa? Mungkin dia sedang butuh waktu untuk sendiri. Tapi sampai kapan? Aku mengakui aku butuh cinta itu, yang gak tau apakah dia bisa berikan atau tidak. Aku tidak berani untuk bertanya lebih jauh tentang itu. Aku takut, dia malah benar benar pergi.
Kemarin, aku mendapati ada seseorang lain yang mendekati dia, tapi dia bilang dia gak kasih respon ke perempuan itu. Aku percaya, sampai akhirnya ada yang bilang bahwa perasaan antara mereka itu ada.
Aku gak tau. Buat apa dia kejar aku kalau akhirnya cuma begini.
Aku mau percaya, tapi dia hanya diam dan tidak membuat aku untuk percaya.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

it must be hurt, i can feel it
nggak cuma kita yang pernah begitu, semua kemungkinan dalam dunia hubungan antara sesama manusia pasti sudah pernah terjadi :), jadi belajarlah dan mengambil pelajaran :)
salam kenal aniway :)

10:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kadang atau bahkan sering kita ga tau apa yang bakal terjadi dengan harapan dan rencana kita.... lam kenal ya..

11:17 AM  

Post a Comment

<< Home