Tuesday, July 12, 2005

Kenapa ya dia bisa sebegitu marahnya sama aku karena pergi sama temenku? Dan klo udah kaya gitu dia banding2in aku yang selalu marah klo dia terima telpon dari temen2 ganjennya, dia pergi sama ceweklah, di blognya banyak cewek2 ganjenlah. Gak habis pikir aku. Am I the same as he is?
Dia marah besar dan until now ngomongnya kasar sama aku. Malah terakhir ini HPnya dimatikan. Dia janji mau telepon tapi gak ada telepon juga dari dia. Shit !! Gatdemm@f@ !!
Aku juga klo pergi sama temen even cowok, gak bakal aneh2. Kenapa dia musti samain aku sama dia. Eshol !!

Selama ini aku selalu diam klo dia terima telponlah, terima SMS2 anehlah. Paling cuma bisa tanya, dan itupun dia jawab pasti asal. Dan end upnya, aku musti dengar dari kabar angin soal dia yang beginilah, begitulah. Itupun klo keGAP yang ada aku juga yang musti sakit hati. Aku juga yang musti dibentak2. Kanya, lemah banget sih kamu !!!

Meanwhile, ini lagi nih ada yang bikin BT. Semalem Arya nembak. Duh, makin gak ngerti deh apa sih maunya laki2 semua itu??? Cuma ada buat bikin pusing ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home