Wednesday, July 27, 2005

latest poems

latest poems aku selama aku sakit kemaren-kemaren nih

22 July 2005
titik-titik airmata yang jatuh. kukumpulkan kedalam pangkuanku. untuk kubanjurkan kedepan pintu rumahmu
karena kutahu kamu menyukai hujan
======


25 July 2005
Kurasakan dirimu adalah beliung
berlari menjauh memudar
Tinggalkan aku dalam keporakporandaan
======


26 July 2005
aku berlari tanpa kenal usai. seperti aku merinduimu. seperti aku mencintaimu.

"aku tersesat"

beri aku peta. hamparkan pada lengkung mega.
karena kamu adalah jarak. begitu panjang begitu berliku. rahasia tanpa henti.
======


26 July 2005
You have taught me how to fly

with minds instead of wings
You have wrote me the warmth of July
by salt of tears

But I'm still a spark
lost in the dark
nite of universe

So
where should I go?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home