Wednesday, July 27, 2005

week of pain. week of nitemare.

Sudah lama gak isi blog. Bukannya males. Tapi kemaren-kemaren abis sakit. Kata dokter sih, gejala tifus. Mungkin karena hari Kamis minggu lalu, kehujanan kebanjur abis tapi gak langsung mandi dan keramas. Sampe hari Minggu malem baru bisa ngebahasin rambut, soalnya seminggu itu pulangnya malem terus. Eh tau-taunya hari Selasa minggu lalu, panas tinggi gak turun-turun. Pas diperiksain ke dokter taunya gejala tifus. Tapi akunya ngerasa masih bisa jalan ya jadi dirumah aja. Taunya pas hari Rabu malam, ambruk dah, terkapar dengan sukses di kamar mandi. Langsung di bawa ke RS, pas sadar besokannya, pulang lagi kerumah pas rada sorean. Males sih klo diopname, gak ada yang nemenin nanti disana.

Pacar??? Gak tau deh kemana. Aku mau ngasitau dia, bingung sendiri. Dan toh setelah dia akhirnya tau, dia tetep gak muncul, even for a sympathy call. Ah tau ah. Pengennya gak mikirin, tapi walhasil hari Jum'at malem ambruk lagi, karena emosi. Marah-marah sama diri sendiri, karena gak tahan sama sakit. Obat apaan aja gak jelas deh tuh. Jadinya ambruk kembali dengan sukses. Dan baru pulang kerumah agak maleman klo gak salah. Bed rest lah!!! Urrrrggghh...

Sekarang sakitnya sih dah agak mendingan. Tinggal panas-panas dikit. Tapi yagitude ..
The nitemare akhirnya dateng. Semalem kayaknya udah puncak banget ke ubun-ubun. Kembali bergumul dengan keribetan aku. Kembali berandai-andai. Kembali paranoid. Kembali ketakutan akan sesuatu yang gak nyata, tentang kita. Mungkin dia memang benar mau pergi dari aku. Aku gak tau. Atau malah sebetulnya dia malah sudah pergi dari sejak lama, akupun gak tau. Seperti biasa, si MANUSIA BODOH ini ditinggalkan dengan sebentuk questionmark yang gedenya se alaihim gambreng.
Semalem aku gak bisa tidur. Sama sekali. Entah udah berapa kali mencoba untuk nutup mata tapi gak merem-merem juga. Bener-bener terjaga dari nyoba bobo jam 11 sampe akhirnya subuh gak bisa bobo juga. Dan aku gak bisa mencoba to call somebody. Apalagi untuk nelpon dia. Terlalu takut untuk segalanya.
Aku mulai mengingat cerita masa lalu dulu aku. Ya, memang aku terlalu paranoid. Terlalu takut untuk kehilangan seseorang. Tapi I think it's too late untuk ngebenerin semuanya. Too late.
But yeah, I'm a damn lucky bitch, pas sekitar jam 2an gitu, Reynaldo sama Rhea dateng. Biasalah, iblis-iblis laknat membawa bingkisan. Tapi akhirnya kita cuma curhat-curhat aja, dan mereka balik jam 3an bilangnya sih mo pacaran. Taunya sejam kemudian, bawa rombongan sirkus pasar. Ada Shane, Mikey, Doni, Chika Cewek, Miria sama Arya. Ramelah jadi balkon malam tadi. Semua bikin ketawa. Semua ngakak nggak jelas. But I still feel empty. Aku masih berasa aku sendirian.

Yah. week of pain. week of nitemare.
KIAMAT KECIL.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home