Wednesday, July 27, 2005

welcome to the club !!

Mungkin awalnya dari cerita malam tadi. Akhirnya aku sign contract dengan SOUL. Dan WSnya di Manna. Tiba-tiba aja tercetus pas ktemu sama Arya semalem.
"Dip, nnngg ... SOUL gimana?"
"Lah elu, katanya gak mao!! Takut lakilo marah"
"Yah gimana Dip, sekarang gue sama dia jadinya kaya gini.
"I think I have to find sesuatu yang menyibukkan gue. Jadi gue gak bakal jadi gila klo keinget dia."
Then, Arya nelpon KC, one of the boss of SOUL. Dan kita janjian meeting hari ini.

Pagi, aku dan Rey dan Rhea bareng-bareng ke kantornya KOMPAK di Slipi sanah. Aduuuhh macetnya. Pusing sama jakarta euy. Dan dari sana, kelar jam 10an kita ke MTA dulu, ke apartemennya KC to pick him up. Duh manjanya nih si boss. Gue lagi sakit tao !!
Dan kita terusin meeting dengan Managementnya SOUL, mustinya jam 12 siang di Ampera. Tapi karena kejauhan dan macet, kita propose di JK7 secara si Rhea pegang orang JK7. Tapi ternyata sampe ditungguin gak dateng-dateng dan gue terkapar dengan sukses. Tidur. Pules banget. Mungkin ngantuk banget kali. Dan akhirnya kita baru cabut lagi ke Theatre Red, karena boss-bossnya minta ketemuannya disana jam 4. Yasudah, after long discussion kita rancang kontraknya. Dan langsung susun acara buat minggu depan.

Huuuaaahh capek. Dan sekarang aku ngantuk.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home