Tuesday, August 02, 2005

is this the end ??

I've just made a decision for myself. I don't know whether it's the best decision. Nyatanya aku sakit sekali saat memutuskan itu semua. I still love him .. and starting to hate myself to run the fire. It's too late for me untuk berubah. Dia sepertinya tidak memberi kesempatan untuk aku. Dia hanya diam dan tetap diam, bahkan setelah kutuliskan banyak permintaan maaf untuknya. Sebagaimana aku menyesal. Dan aku tidak pernah berubah pada kenyataannya. Aku meminta perhatian berlebih, sesuatu yang tidak mungkin dia berikan untuk aku. Aku terlalu egois.

I hate myself for causing this.

Aku gak tau harus bagaimana setelah ini. Aku sudah tidak punya siapa-siapa.

Entah apa doaku akan terjawab. Aku berharap dia mau bicara lagi seperti dulu, dan mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. Entah ... I hate myself, deeply.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home