Tuesday, August 23, 2005

no matter .. shit always happens

lama gak nulis di blog. kangen sih .. tapi gaktau tangan-tangan aku udah sangat sulit untuk menulis. banyak yang terjadi minggu-minggu kemarin. dan semuanya (untungnya) berlalu begitu cepat.
pada awal bulan ini, semuanya getting worst berawal dari sebuah result. result yang mungkin gak pernah terbayang di otak aku. and it has ruined all my plans. mustinya aku ke Bali atas undangannya Gilbert dan Lira, bekerja for a while disana, starting a new life mungkin .. tapi semuanya batal. dari situ ada cerita lagi, aku semakin melemah oleh kesendirian dan beban yang kayaknya gak kunjung habisnya. aku kembali dibohongi, dan (shit .. why??) malah aku yang akhirnya kembali opname setelah sempet koma sehari. nobody was there at that time .. but actually i didn't really expect someone to be there .. mustahil !!
tapi dari kejadian itu, aku bertekad bangkit, biarpun aku musti jalan sendirian. sesuatu yang buat aku bertahan, sesuatu yang akan aku perjuangkan sampai titik aku yang terakhir.
tapi gak semuanya sedih, banyak hal yang akhirnya aku bisa bikin aku sedikit tersenyum. there was a proposal (meski aku masih bingung apakah sebenarnya dia memang benar-benar ingin menikahi aku), dan aku kembali bekerja lagi, di sebuah PH. emang sih kerjanya amit-amit capek banget. tapi aku emang bener-bener harus cari uang buat hidup sendirian mulai sekarang. aku gak bisa menggantungkan harapan lagi pada orang lain ..

yah .. gitudeh. basi, buat aku sih basi .. udah bosen, tapi gak tau kenapa aku masih stuck ada disini.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home