Tuesday, August 30, 2005

so, this is it ..

Pagi ini, aku ke rumah Ragunan maksudnya mo ambil speaker. Lagian kebetulan tadi berangkatnya kepagian. Awalnya sih seems good. Dia masih meluk padahal kemarin dia sempet bilang benci segala lah. Makin bingung kan ama model makhluk aneh begitu ..
Then, pas aku mulai nanya lagi soal keadaan sekarang, voila .. he saved by the bell !!
Dan dia tetep niat mau pergi weekend ini entah mau hambur-hambur uang kemana, ama perempuan entah siapa, yah biarpun ternyata dia sendirian, tetep aja pasti pake duit, padahal aku musti ke dokter dan dia seems gak ada responsiblenya sama sekali. Dork !! Padahal kemarin aku udah bilang sama dia, "tolong, jangan bikin aku sakit dulu beberapa waktu ini. i'm not feeling well."
Emosi naik, suddenly I told him for not see me again, for not even calling me again. Dia gak ngomong apa-apa sih. Hmmm .. as usual. Silent bastard.
Saat kita jalan ke depan, dia sempet pegang tanganku, tapi refleks aku tampik. Gaktau yah, hati ini rasanya sakit banget.
Some people say I should not let him walk away like there's nothing. But .. I'm too afraid he will hurt me again. And he did already ...
Gak tau deh apa yang terjadi besok-besok.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home