Monday, September 12, 2005

yang terampas dan yang putus ...

so many bad things this week ..
makin banyak kerjaan, makin bikin capek badan
tengah malam juga masih ditelponin, diSMSin
belom lagi bantuin bocah2 musik bikin gathering di Bali,
lumayan bisa nambah2 buat ongkos

ada seorang pere' yang gak ngerti dah maksudnya apa gitu ngegosipin yang gak jelas. untung anak2 lebih percaya ke aku daripada dia. hhh ... dia yang ngerebut pacarku kok, dia juga yang sekarang nginjek2 aku. setan alas !!!! i'm still waiting for her, buat maki2 !!

hari Kamis lalu, udah capek .. tired abis serangkaian siksaan di Citos buat casting dan meeting anak musik, belom makan, keujanan, kedinginan .. ketemu bapaknya kaka' cuma buat dibentak2, dipojokin, disakitin (untuk kesekian kalinya, lagi). dan untuk pertama kalinya aku bener2 benci untuk ngelihat mukanya .. sakit banget. aku gak ngerti apa dia sengaja berbuat seperti itu, dia bilang udah gak cinta, udah gak sayang. klo aku tau akhirnya aku bakal disakitin lagi, there will be no more second chance that time ..

hari Jum'at, sakit .. panas tinggi. kenapa sih, selalu dia yang sakitin aku, tp malah aku yang sakit panas. kasian kaka'. aku gak tega. kenapa semua bisa tega???

hari Sabtu, siksaan balik kerumah. disaat aku lagi down gini, gak ada yang ringanin beban aku barang sedikit. semua tumpahkan beban buat aku sendiri. semua cuma bisa minta, minta, minta .. semua cuma bisa bikin aku sakit.

wanna go at that time. wanna leave all behind. semuanya ...
atau kmu memang ingin tertawa lepas kala aku sudah mati kecapaian??? itu kan mau kmu???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home