Friday, September 23, 2005

Y!M 22 September 2005 3.08 PM

wind of spring: yg sabar ya..
wind of spring: hujan pasti berlalu kok
kanyasukla: sabar soal apa?
wind of spring: soal hujannya..
kanyasukla: kmu tau sampai mana?
kanyasukla: hujan makin deras membayur halamanku kini
kanyasukla: hampir tak ada lagi yang bisa terlihat indah
kanyasukla: semua buyar oleh kabut, luput oleh deras
wind of spring: *sigh*
wind of spring: nanti kalo gak ada ujan kamu nyesel loe pernah ngeluarin kata2 itu..
kanyasukla: dulu hujan memang sangat indah ..
kanyasukla: membasahi jendelaku dgn kabut
kanyasukla: hingga aku bisa lukis nama indahmu disisi kabutnya
kanyasukla: tapi, hujan kini deras tiada henti
kanyasukla: dingin, dan hampir membunuh sisa2 waktuku yang hampir habis
kanyasukla: aku mungkin memang akan menyesal ..
kanyasukla: kenapa aku begitu mencinta hujan, hingga aku memintanya untuk ada untukku setiap saat
kanyasukla: dan kini saat dia ada, aku kedinginan
wind of spring: ck ck ck...
wind of spring: kamu hebat ya..
wind of spring: lagi marah bisa nulis sampe segitunya..
kanyasukla: justru saat emosi menguasai, kata-kata seakan datang membabi buta
kanyasukla: bagai mata pisau tajam yang berbicara
wind of spring: wish you have a nice day to be through...
wind of spring: senyum donk..
wind of spring: jgn marah2
wind of spring: ntar mobilnya sering mogok loh..
kanyasukla: i've wish for it everyday

0 Comments:

Post a Comment

<< Home