Monday, October 24, 2005

whatta fcuk is it???

Dia mengatakan kepada semua orang bahwa dia tersiksa akan pernikahannya,,
bahwa dia sangat membenci saya sehingga akan menceraikan saya setelah saya
delivering the baby. Dia mengatakan kepada semua orang bahwa dia telah dijebak untuk menikahi saya,
bahwa saya mengatur siasat agar dia menikahi saya. Dia mengatakan bahwa saya sudah demikian buruknya menjadi istri
sehingga dia tidak ada keinginan lagi untuk menjalani kewajiban2nya sebagai suami.
Lalu, apa yang dia lakukan dulu, saat dia melafazkan ijab kabul didepan penghulu,
saat dia melingkarkan cincin ke jari manis saya.
Apa artinya .. kata cinta yang dia sampaikan kepada saya, peluk dan cium yang dia berikan tiap malam,
kecup hangat untuk si jabang bayi menjelang tidur ..

semuanya .. PALSU ??!!

semestinya saya tidak lagi merasa sakit hati karena ini bukan yang pertama kali dia menyakiti saya.
tapi entah saya merasa marah, atas ketidak adilannya pada anak saya.

ada kata hiatus untuk esensi sebuah perkawinan ???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home