Sunday, November 06, 2005

Another case eh ??

Di Bandung, mo nyekar Papa .. dari kemaren.

Tapi ini lagi gak sabar nunggu pagi supaya bisa cepet pulang. At last, he called me last nite, marah-marah. Dia nemuin SMS2 dari pemuja2 gue waktu gue lagi pas putus ama dia medio Juni – Agustus itu lah. Ahh my fault, yang males banget untuk ngapus2 SMS yang bejibun itu. Tapi, semuanya jadi fatal. Dia jadi berasumsi macem2. Padahal, dia tau persis bahwa selama gue putus ama dia, yang deketin juga banyak banget, dan akhirnya juga semua tau siapa yang akhirnya gue pilih buat jadi pacar, buat jadi suami malah. They’re not more than friends, just it ..

He accusing that this baby is not his. Hhhh, gak ngerti deh. Sakittt banget dengernya. Gue tuh berasa kayak dibanting dari menara WTC, trus nancep pagar ampe tembus ke jantung. Meskipun sometimes gue suka wishing that this baby is not belong to him or any man. I hope this baby is only mine. Sometimes gue suka mikir, napa sih klo mau punya anak musti punya suami. Laki-laki ada cuma buat jadi pelengkap penderita.

Gue udah pasrah deh mau dibawa kemana ini pernikahan. Cuma mau ngejalanin as a good wife. Tapi dalam kepasrahan gue ini, kenapa gue malah jadi banyak dikasih cobaan yah??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home