Friday, November 11, 2005

Perempuan Sakit Jiwa

Gue consider diri gue termasuk cetakan jiwa terganggu karena sakit hati yang bertubi-tubi. Gue kadang terlalu sensitive, terlalu apatis. Tapi gue bener-bener gak nyangka lhoh ada yang lebih sakit jiwa daripada gue.

Gini, ini perempuan aslinya punya laki di Belanda, bule .. tp klo denger ceritanya kok dia kaya dikawin kontrak ya, bo. Secara lakinya balik ke Belanda dan dia gak dibawa dari sini, dan lakinya pun disana selingkuh gitu deh. Nah, singkat cerita .. ini cewe mungkin ngerasa BT kali ya, dan dia jalan-jalan lah ama anak2 yang kebetulan sering nongkrong ama gue pas belom merit. Eh, gaulnya dia kebablasan .. sampe akhirnya dia hamil ama salah satu temen gue which is already married sehingga gak bisa tanggungjawab. Tapi, disini semua keanehan mulai. Awalnya gue kesian ama ni anak, gue gak mandang dia tuh siapa, gue belom kenal lah, dan gue pribadi lebih kenal cowok yg ngehamilin dia, tapi gue gak belain siapa-siapa. Gue awalnya sering ngladenin ini anak chat lah ama gue, trus sering gue nasehatin, jangan begini jangan begitu, dan gue dah nganggep dia tuh kakak gue sendiri. Tapi apa yang gue dapet, pertama tiba2 gue digosipkan orang-orang seJogja klo gue pernah ada apa2 lah sama si cowok yg nghamilin dia itu. Dan pada saat gue interogasi, dia kagak ngaku !!! Pdhal bukti udah lengkap gituh .. Dari situ gue udah gak ada simpati ama dia. BT tau ngga. Iya deh klo gue ada salah ama dia sih gpp, ini gue udah nyediain waktu curhat buat dia, eh dia malah bikin kasus.

Well, itu sekitar sebulan lalu lah kejadiannya. Gue udah gak give a damn lah tu orang mo bikin apa. Sampai kemaren temen gue ada yang kasih tau, dia ada posting something gitu loh di blognya. Tdnya gue males buat cek, buat apa gituloh. Taunya dia ngacak2 kanyasukla.blogspot dan dia copy paste salah satu postingan gue disini, dan dia assume cowok yang gue omongin di postingan itu adalah cowok yang ngehamilin dia. WTF?? Tanya dulu kek ke gue, apa kek. Ini main tuduh sembarangan yang gak jelas. Gue udah punya suami gituloh. Anak gue legal. Jangan samain gue ama dia gitulah, yang punya suami trus malah main ama suami orang. Gila lo. Klo gak terima tuh cowok gak tanggungjawab ama elo yaudah, jangan gue dibawa2. Gue gak tau apa2. Gue dah adem ayem gini. Klo rumah tangganya rusak, jangan ngajak2 dong.

Gila, sakit jiwa parah nih perempuan. Emangnya dia pikir cowok yg ngedeketin gue cuma cowoknya dia doang. Heran. Klo gue gak lagi hamil, dah gue sobek tuh mulut.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home