Thursday, November 03, 2005

Selamat Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin

Seperti yang udah aku duga kemaren, hari ini pasti sucks banget. Udahlah gak usah cerita panjang-panjang, laki gue gak datang untuk lebaran ama nyokap gue, dan mencoba untuk mencegah gue untuk dating juga kesini. Ah .. fcuk!! Mudah-mudahan cuma thoughts gue aja. Tapi, apa lagi coba musti stay di keluarganya lama-lama, padahal gue udah bilang gue janjian ama nyokap sore-sore. WTF. Capek ah!!

Dan lagi, this is the worst Lebaran ever. Dulu-dulu, dirumah selalu numpuk beraneka ragam kue kesukaan gue. Taun ini gak ada, karena gue gak bikin dan gak beli juga. Nunggu kiriman dari nyokap aja. Nih hari ini baru dikasih, lumayan ada 4 toples. Padahal mertoku lagi ada usaha bikin kue, kaga ada basa-basinya ngasi setoples kek buat anak mantu. Kelaut. Trus yang biasanya makan ketupat bikinan nyokap dari malem takbiran, ini gak ada. Dari pagi tadi, ngiter rumah tetangga eh udah pada pergi semua, trus pergi ke keluarga Jalu di Bekasi, ketupatnya tanpa garam dan penyedap, karena sekeluarga disana pada darah tinggi. Akhirnya baru nemu ketupat dengan rasa enak baru di rumah Srengseng. Alhamdulillah ..

Kepikiran juga sih sama si jelek item satu itu, dia belom ngerasain enaknya ketupat disini. But he chose to leave, dan barusan gue coba call, HPnya gak diangkat. Ah sudahlah, cape ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home