Monday, January 16, 2006

My Baby's 1st Style ..

hari itu hari Jum'at kemaren, akhirnya bisa pergi juga USG.
Berangkat dari rumah jam 6 pagi, karena supaya bisa dateng paling pagi dan gak ngantri.
Tapi ternyata sama aja bow, gue ampe ketiduran deh tuh di ruang tunggu.
Sementara deg2annya udah kaya apaan tau deh, pengen liat tampangnya si kaka ..

Jam 9an baru deh bisa masuk, prosesnya gak lama siy sekitar 15 menitan.
Selama diUSG, ini anak bener2 gak bisa diem, gerak sana gerak sini.
Kocak aja gue ngeliatnya, dan bener2 gak percaya .. "Ini anak gue nih??"
Dan dia sempet sih geraknya menghadap ke layar, jadi bisa ngeliat jelasss banget, kelaminnya, kepalanya, sampe kakinya nendang2 juga bisa jelas keliatan.

Belom abis rasa takjub gue, gue udah mau pingsan aja kegirangan ..
Nunggu hasil, lama banget, dan ibu2 disitu rata2 mukanya sumringah,
dan pertanyaan2nya super std,
"berapa bulan, bu??"
"diagnosanya sih 30 minggu"
"laki apa perempuan??"
"laki-laki, bu"

dan hasilpun keluar, Alhamdulillah bayiku sehat wal'afiat,
laki-laki, sama seperti firasatku ..

here's the result
[IMG]http://img.photobucket.com/albums/v507/dea22/nina1.jpg[/IMG]

and here's some of his first style
[IMG]http://img.photobucket.com/albums/v507/dea22/kaka.jpg[/IMG]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home