Thursday, January 26, 2006

Pagi-pagi udah ada yang PM gue kek begini ..

"de, gw ikut prihatin sama keadaan elo sekarang.
kenapa endingnya jadi begini yah?"

Ha?? Gue kurang kesian gimana coba ya?
Lagi sibuk-sibuk kerja cari makan buat anak gue, trus ada yang ngegerecokin kek gitu.

To someone who is a jerk out there (you know who kan?)
Dooh, please deh elo kan emang udah nyebut mo nyerein gue ..
So, you proud of that?? So, you can say to everyone out there, klo elo gak pernah cinta gue lah bla bla bla. The funny thing is, elo ngomong ke orang yang gak pernah tahu tentang kita pada awalnya.
Yang ada mereka put a pity sekaligus nyumpah2in gue. Itu yang elo mau, puwas ??!!!

Karena elo tau, klo elo cerita ke orang2 yang tau tentang kita pada awalnya, malah elo yang dianggep jerk off. Please yah!!! Orang2 juga tau siapa yang dulu ngejar2 kaya cacing kepanasan. Saat gue mo pergi berapa kali juga elo nahan gue terus, do anything untuk ngedapetin gue. Well, I'm not proud of that either, gak penting juga tau gak!! Saat situasi elo udah diujung tanduk, elo kasih gue kata2 pamungkas, "this time aku gak mau kmu jadi pacar aku, aku mau kita tunangan." WTF??!!!

Klo bukan karena elo yang usaha ngebuktiin elo mau berubah, gue juga gak bakal ada disini. Gue udah hidup jauh lebih bahagia diluar sana, I bet I will. Elo bilang gue yang berubah setelah jadian?? Gak salah tuh??? Bukannya elo yang berubah?? Saat elo ngejar2 gue buat balik, elo sama sekali gak ada temen cewek yang ditelponin. Semua waktu elo buat gue, elo telpon2 dan datengin gue ampe gue eneg. Gue lagi jalan ama temen gue selalu elo yang ribut nyuruh gue pulang. Elo yang ngekang gue!!! Apa gue pernah complaint??!! Gue ninggalin temen gue supaya elo gak ngambek2 lagi. Tapi apa yang gue dapet??? As soon as we're getting together again, tiba2 elo punya selingkuhan segambreng lagi. Elo balik lagi jadi SETAN!!! Nyadar dikit napa? Should I knock your empty head to remind you once again??? Should I?? Should I???

Nih, biar elo rada nyadar yah. Elo tuh sekarang ngerasa gak nyaman ama gue, karena elo terpaksa nikahin gue means elo gak bisa jalan lagi ama cewek lain. Biar gue udah turn upside down mo masak, mo beresin rumah, tetep aja kaga bakal ngaruh!!!
Trus klo elo married, dan elo gak bisa jalan sama cewek lagi, ITU SALAH GUE??? SALAH TEMEN2 GUE???!!!! (dialogue taken from AADC, hihihihhi)

Oh, you remind me of someone, someone from my past. Oh yes, that guy. Yang dulu waktu ngedeketin gue selalu bilang bahwa dia udah ada gap ama istrinya,
"gue udah gak napsu ama bini gue.
sejak gue merit, bisa diitung kali gue berhubungan ama bini gue.
gue gak pernah cinta ama bini gue.
gue terpaksa merit ama bini gue.
gue udah gak tidur sekamar ama bini gue"
Padahal keadaannya 360 derajat berbeda dengan yang di rumah.
He's a nice husband, and a good father as well.
Hahahah, dia pikir gue orang goblok kali percaya ama omongan buaya.
Buaya mana bisa dibuayain!!!
Dan sekarang gue nemuin orang yang plek sama persis sama dia.
Iya, elo sama persis dengan dia!!!
Ngomong ke orang lo dirumah gak mesra lah, padahal ... pretdutcuih
Dan sekarang gue tau banyak orang yang kemakan ama omonganlo, ketawa aja deh gue.
Tuhan tahu kok, siapa yang salah siapa yang bener.
Pesen gue cuma satu, ati2 aja. Tuhan kan gak tidur.
Elo kan tau itu orang endingnya gimana sekarang??
Lambat laun juga elo akan ngalamin. Masih untung klo ngalaminnya cuma begitu doang.
Klo kejadian kaya ... ummmh salah satu dialog di Brownies, "satu2nya yang bisa ngerubah seorang playboy tuh cuman satu. RAJASINGA!!!"
Dan klo itu sampe kejadian apa2 karena kelakuan elo, oh sorry yah gue gak kaya bininya itu orang yg masih pertahanin suaminya. Gue lepasin juga gue gak rugi la hai.

Catet tuh. GUA GAK RUGI!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home