Tuesday, September 26, 2006

BLACK FRIDAY

Gue udah gak attach sama “mas DJ” itu. Gue find a surprising fact that he’s already married. Sigh :nohope: Ada seorang teman yang akhirnya berbaik hati cerita ke gue, setelah gue nanya anak2 satu Kemang kaga ada yg mo cerita. Dan setelah di tanya ke pelakunya, dia sendiri beberin ceritanya. Bahwa dia sedang dalam proses perceraian juga. Tapi gue tetep gak mau klo kondisi kaya gitu. Posisi gue dan posisi istrinya adalah sama. Gue aja gak terima dan sakit hati klo suami gue udah deket ama perempuan lain pas urusan perceraian kita belum selesai, apalagi karena dia tidak lagi memberi nafkah yang mustinya masih kewajiban dia selama gue belum cerai, dan lagi karena perceraian gue diharuskan menghabiskan uang berjuta2 untuk nyelesain perkara.

Dia masih beberapa kali mencoba menelpon dan nunggu di kantor untuk nemuin gue, tapi gue udah berniat baik untuk nyelesain semua. Pun setelah sidangnya selesai gue gak akan nengok ke dia, karena gue udah nilai dia tidak menghargai perempuan.

Anyway, by the way, busway, gue tetep kerja bareng kok. Show must go on daripada jadi bloon. Ngutip dari infotenmen ehehehehehh …

0 Comments:

Post a Comment

<< Home