Friday, September 22, 2006

hati-hati meletakkan anak dalam trolley belanjaan

gila, so shock denger berita kaya gini.
Beberapa hari sebelumnya gue juga bejubelan di Giant Lebak Bulus ama bokapnya Rama karena lagi ada promo Mandiri 25% itu, dan tragisnya kita berdua gak pake Mandiri. Gue juga waktu itu sempet kebayang klo ampe waktu itu bawa Rama, gue gak bakal jadi belanja.

----- Original Message -----
From: Veronica Wijaya
To: .........
Sent: Friday, September 22, 2006 10:34 AM
Subject: hati-hati meletakkan anak dalam trolley belanjaan


Ini kejadiannya pas Carrefour ada promo pake HSBC disc 20% Hikss....
kasihan banget yaa

-----Original Message-----
From: LIE LIANA LEONITA
Sent: Friday, September 15, 2006 1:59 PM
Subject: FW: FW: hati-hati meletakkan anak dalam trolley


Dear All,

Yang meninggal ini adalah anaknya teman kantor adik iparku......
Anak ini pernah pergi jalan-jalan bareng dengan anak2ku......
Nih aku lampirin foto anaknya.......montok....
(anaknya pakai baju
merah....sebelahnya itu anakku).....
Sedih juga sih dengar dia meninggal.......so.....be carefull....take
care...

Bidadari Kecil itu Telah Pergi.. Sebuah Obituari..

Hari ini, bangun tidur, masih di ranjang, dapat berita dari Siska, ada warga yg meminta surat kematian. Sempat tak bisa bicara setelah tau yg meninggal adalah
teman main Kesha, tetangga di komplek, Grace Natalia, umur hampir 4 tahun.

Sempat bertanya sebab kematian, ternyata terjatuh dari trolley di Carrefour hari Sabtu, tanggal 9 September 2006, Grace naik trolley di bagian untuk barang2 dan dia terjatuh dengan kepala terlebih dahulu, trolley tersebut di dorong oleh ayahnya dan ayahnya "meleng" sekian detik melihat ikan.

Cerita yang lebih mendetail setelah aku kesana melayat sambil mengantarkan keterangan kematian, Grace setelah terjatuh, masih bisa bangun tapi mengeluh sakit dan pusing. Dalam perjalanan pulang, Grace mengeluh sakit di punggung dan minta di pijit, dan tidak lama pingsan, oleh orang tuanya di bawa ke tukang pijit(? ada rasa menyesali keputusan orangtuanya, tapi orang tua mana sih yang mau anaknya "pergi"?), disana, Grace dipijit tapi keadaannya malah memburuk dan dibawa langsung ke rumah sakit Hermina dan ternyata disana tidak tertolong lagi, karena pendarahan di otak makin parah (karena dipijit?).

Di dalam peti jenazah, wajah cantik dan imut Grace terlihat damai, didalam balutan pakaian indah warna pink, dia seperti tertidur lelap, kulit, wajah dan badan montoknya memang mirip-mirip Kesha, tak kuasa aku menahan airmata di sela doaku..."Ya Tuhan, memang Engkau berkehendak mengambil bidadari kecil ini kembali kepangkuanMu, berilah keikhlasan dan kerelaan terhadap keluarga yang di tinggalkan, terhadap orangtuanya yang sudah kehabisan airmata, karena Engkau tau apa yang terbaik buat mereka, Amin"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home