Wednesday, September 20, 2006

PUTUSS!!, pagi ini ...

Denger siaran PUTUSS!! hari ini, bahasannya tentang Selingkuh Itu Indah ..

Ada yang pro dan ada yang kontra tentang hal ini.
Ada cewek yang mengaku dia sangat bahagia dan merasa berhasil apabila ada lakor alias laki orang yang kepincut ama dia, pun apabila si lakor itu gak ngasih dia apa2. Sakit!!! Buat gue pribadi, ini sama halnya dia merendahkan dirinya sendiri sebagai wanita. Dan dia juga sama sekali tidak berempati pada wanita lain. Tidakka dia berpikir bahwa suatu hari dirinya sendiri yang akan mengalami, bahwa suaminya ditiduri oleh wanita lain. Tetap saja, Selingkuh Itu SAMA SEKALI Tidak Indah buat yang diselingkuhi.

Banyak juga yang beralasan bahwa mereka berselingkuh karena tidak adanya rasa saling menghargai dari pasangan ataukah pasangannya itu tidak memiliki apa yang dimiliki sang selingkuhan. Klo memang pasangannya tidak sempurna, ngapain dipacarin??? Goblok!! Cari alesaaaann aja.

Ada satu teori yang menurut gue sangat2 indah. Bahwa pacaran kan masih ajang mencari jodoh, tp bukan berarti bebas mendua2kan atau mentiga2kan pasangan. Justru masa pacaran adalah masa dimana kita belajar untuk berkomitmen. Karena menjalin pacaran itu sendiri artinya membangun sebuah komitmen. Dan apabila kita merasa belum siap akan sebuah komitmen, jangan mencoba2 untuk membangun sebuah komitmen karena kita sendiri yang akan menghancurkannya. Mending HTSin semua aja tuh berapa org cewek or cowok, klo udah ktemu yg cucokkk baru deh bikin komitmen.

Klo masih belum siap ampe kapan tau, tidak siap terikat, maka persiapkan dirimu untuk gonta ganti oli sepanjang abad. Klo sampe turun mesin karena gonta ganti oli, ya resiko sendiri. Klo mobilnya masih gress dan bagus mungkin masih rela untuk diturun mesinkan. Nah klo udah tua dan rongsokan nanti, hmmhh paling ntar si tukang bengkel cuma bilang, "bawa ke obralan besi tua aja, mas"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home