Thursday, September 14, 2006

The Result

yah yah yah ...
diagnose result dari dokter gue

Billiary Disorders
apakah itu????

bukan karena keseringan main Billiard juga bow
tapi kelainan pada fungsi empedu

emang gue punya bawaan ini dari kecil
tapi udah lama gak kambuh
ini sumthin like amandel gitu loh, gak bisa ilang .. tapi hanya muncul klo terpicu
nah munculnya gue sakit sekarang krn gue dalam keadaan kurang fit, gue stress, capek .. tambah lagi karena gue sempet punya riwayat liver dan usus buntu sebelumnya

selamet yeeee ..

sampe tadi ada kutukucluk yang bilang gini ama gue ..
kanya: gue usus buntu pas taun 2001
kanya: liver pas 99 ampe 2000a
kutu: ihgila
kutu: pnyakitan
kutu: bagus ga jadi istri gue lu
kutu: HAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHHA

reseeeeeeeeeeee ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home