Monday, September 18, 2006

*standing party* last Friday ..

OIA, ada liputan neh mengenai acara Jum’at kemaren.

Acaranya Retro Paranoia in conjunction with Citra Pariwara. Gue musti datang kesana bukan karena kantor gue notabene advertising company dapet undangan. Kagak. Karena kita advertising company yang kebetulan tidak berprestasi di bidang advertising. Jadi klo datang ya tengsin aja kale ktemu anak2 advertising company yang lain. Gue datang bukan juga karena ini adalah my fave recipe ever .. advertising guys + house + alco .. Gue datang karena setelah Citra Pariwara selesai, crowd akan dihajar oleh after ceremonial party yang nggokil abiieessshhh. Dan salah satu DJ performernya memaksa gue untuk datang.

Uhms ok let’s start the report. Gue datang pas selesai ceremony Citra Pariwara, dan mustinya line up DJ akan segera kluar but oh no, setengah jam silent, karena alat2 dj belum dipasang..hehehe.. jadi silent rave dah!!! Sebagian crowd dah keburu balik.. too bad... Performer pertama Debon, anak Saatchi yang kebetulan biasa spinning getoh. Asik juga .. tapi sepanjang Debon maen dilanjutin ama Bone, ada kali sound mati ampe 3-4 kali. Dan DJ yg ditunggu2, King Unique dari UK klo gak salah, dia nih yg dulu pernah ngeremix lagunya The Killers. Tapi kok cuma 1 orang yang maen?? Tanya kenapa?? Aneh banget, gue gak ngerasa dia lebih hebat daripada local DJ malem itu. Banyak banget crowd yg emang ngerasa Bone, Fadlie, Dade dan Ai spins more better than him. Hihihihi padahal gue gak ngeliat aksinya Fadlie , Dade ama Ai tuh … Cuma ngedenger dikit pas nelpon Chris pas nyampe rumah qiqiqiqiqiqiiq …

Tapi this party OKlah. Cukup ngejedang menjelang Ramadhan. Abis tu lanjut ke Kampus buat Closing Party feat. Murat Onco sapa getoh .. Tapi gue datang kesana karena Cakil mo ktemu bentar ama temennya, yang ternyata Mas Sumanto eh DJ Sumantri .. hiihihihihi ni org yg biasa bikin crowd jd gokilllll … ini orang gue terakhir denger dia spinning udah jaman kapan tau. Gak nyangka bisa denger dia spinning lagi. Tapi disana gue gak lama, karena crowdnya udah gila ajah .. gak kuat guah. Takut goyang, ntar kaga bisa pulang lageee ….

Demikian laporan pandangan mata ..

Napa dibilang standing party?? Karena gue disuruh berdiri doang deket DJ booth, gak boleh turun, gak boleh ngapa2in. Hiks ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home