Monday, September 11, 2006

til you ready ...

she : apa mungkin cinta datang secepat ini
he : kenapa tidak?
she : memang kurasa tidak
he : itu hanya perasaan kamu saja. Emosi kamu saja.
he : Kenapa tidak kamu coba mencari tahu?
she : karena aku terlalu takut untuk tahu
she : aku ..
she : aku takut
he : aku tahu
he : dan aku tidak akan membiarkan kamu terus bermimpi
he : tentang sesuatu yang tidak pasti
he : tidak semestinya kamu terkapar begini karena dia
he : jangan sampai kamu menyakiti diri kamu sendiri karena dia
she : memang bukan karena dia
he : lalu?
she : karenaku sendiri
she : karenaku terpaku begitu lama, meratap dan berharap .. tanpa mencoba untuk menggapai
she : entah kenapa aku berharap pun aku gak tau
she : hingga kini pun sama, aku terlalu takut untuk berharap untuk sesuatu
he : oohh shut up
he : shut up and listen
he : I’ll waiting
she : til when?
he : til you ready ..

7 September 2006

0 Comments:

Post a Comment

<< Home