Monday, September 18, 2006

WEEKEND IN BANDUNG .. Gereja Setan, Bakmi Ujung Gunung dan Ti-Kus !!

Setelah direncanakan berapa kali geto dan gak jelas jadi apa nggaknya, akhirnya Sabtu kemaren jadi pergi ke Bandung rame2 dan ada anggota yang gak terdaftar a.k.a “family to be” alias para pacar-pacar tapi bagus deh jadinya ramean deh berangkatnya ..

1000AM
Ready to go !!! (siang banget yah)

1230PM
entering Bandung. Keluar lewat Pasteur .. kata Reno klo kita lewat disini ada Gereja Setan yang diatasnya ada guritanya gitu .. hiiii. Tapi kadang2 bisa diliat, kadang2 nggak.
I think I saw it .. tau bener tau nggak. Hiiiiiiyyyy …
Dari sini kita directly ke kuburan Bokap. Awalnya gue doang yang tinggal dimobil karena musti jagain Rama, trus gantian pas Gita dah slese gue sendirian ke kuburan Bokap. Curhat semuanya .. tumpahin semua airmata. Betapa baru sekarang gue merasakan kehilangannya. Klo Bokap masih ada pasti keadaan gue gak kaya sekarang. Gue inget semuanya yang udah lewat. Semua sign yang udah dikasih tunjuk ke gue tp gue ignore. Gue inget waktu bawa Jalu ke kuburan Bokap. Waktu itu gue juga bawa temen gue yg psychic dan dia bilang semuanya yang disampaikan Bokap ke gue tentang Jalu. Tapi sekarang semuanya udah terlambat. *sigh

1330PM
Laperrrr .. cari makan hyuuukkkk
Berkat rekomendasi ‘Sang Supir’, kita pergi ke suatu tempat makan yang katanya endang bambang. Gue gaktau tepatnya sebelah mana, yang pasti kita ambil jalan kecil deket Unpad, berkelok kelok naik turun lewat gang gang kecil dan dalam setengah jam sampailah kita ke WaLe’ a.k.a Warung Lela tapi kita menyebutnya dengan Bakmi Ujung Gunung secara itu tempat ‘strategis’ bangeuuuttt. Jauhnya TOP!!!
Specialtiesnya aneka Bakmi Yamin dan Jus Stroberi.. uh my fave. Bakminya sih byasa, masih lebih enak Sam’s a.k.a Mi Rainbow punya. Tapi Jus Stroberinya mantaaaffff .. belom lagi ada tiramissyounya .. tempatnya cozy siy, sejuk gitu ada kuda2nya segala (terus emang napa??) Tapi jauh aje …

1500PM
Ke Bandung tapi gak ke FO brarti gak ke Bandung. Tapi dimana mana macet. Jadinya kita milih ke FO yang lengkap. Lengkap dengan aneka jajanan pulak, karena cowok cowok pada gak mau belanja. Maka nyangkutlah kita ke Rumah Mode. Itupun kita musti lama banget nyari parkiran karena penuh nauzubillah. Dan karena gue gak doyan belanja dan gak nemu baju bayi juga, gue ikutan nyangsang ke tempat otak otak ikan dehhhh .. Enaaaaakkk …

1600PM
Pulaaaaaannnggg . Dan karena gak sempet ke outlet, kita cari makanan cemilan di jalan aja. Tadinya mo beli Amanda, tapi tergoda rayuan si teteh teteh menjual brownies, akhirnya kita bawa pulang Brownies Keju dan Tiramisu Kukus … yang ternyata gak gitu enakk.. hiks. Nyesel gak beli Amanda, padahal harganya cuma 25rb daripada beli di Jakarta 30rb. Duh ibu ibu beda goceng aja gemana geto.

Dan beberapa kali hari ini gue sempet mikirin Ayahnya Rama. Mungkin lebih seneng kali ya klo dia bisa ikut. Karena dia gak pernah ngerasain ada di tengah keluarga kaya gini. Hmmmpppffsshh tapi dia nyatanya lebih memilih untuk hidup sendirian biar bisa gonta ganti oli daripada ada di tengah keluarga yang sayang ama dia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home