Wednesday, October 11, 2006

-cakid-

Duh kenapa yah gue kok tiba2 jadi penyakitan gini.
Dah dari hari Jum’at gue klo napas kok sesak, trus punggung gue kaya digebukin orang sekampung.

Weekend mustinya istirahat, malah lebih dihajar lagi.
Mulai bikin kue buat lebaran (damn, I miss this last year), tapi tetep musti perhatiin si bayi lincah itu.
Dia udah mulai bisa duduk tegak loh, biarpun musti pegangan ke barang apa gitu di depannya.

Tambah lagi hari Sabtu si Dajjal brengsek itu mulai SMS gue lagi.
Kayaknya dia gak ngerti2 yah klo dia amat sangat annoying gue.
Dia gak ngerti kali bahwa gue harus selalu kuat supaya bisa ngurus anak gue.
Anak dia juga gitu loh. Dia tau persis klo gue abis brantem sama dia, pasti udahannya sakit (najis, kok gue bisa begitu yah??)
Apa jangan-jangan dia memang mengharapkan gue cepet mati??
Supaya bisa rebut anak gue.

Oh that’s only happen in your dream.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home