Wednesday, December 27, 2006

3 potong cerita


Have You Ever Realize?

Katanya suatu malam .. melihat Rama yang tertidur pulas. "Rasanya damai. A lil bit pitiful, much much guilty if I can't see him happy." Rama ngga ada salah apa-apa. Tapi toh ujungnya pasti dia juga yang harus dikorbankan. Mencegah sudah pasti tidak mungkin. Sepertinya ayahnya tidak akan pernah berubah jadi ayah dan suami yang baik.
Dan sekarang juga beban elo bertambah."


Jadi, lo mau nikah sama gue?

Dan aku terdiam. Diam. Lalu katanya, "Gue gak pernah cinta, dan gak pernah berniat untuk ada maksud apa-apa ke kamu. It's only bcoz of ur babies. Pls pikirin ini"

Aku terdiam.

Suara angin yang mendayu lumayan mengisi ruang yang kosong. Yang hampa tanpa suara. Demikian aku diam, hingga esok hari mungkin. Terpekur.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home