Thursday, December 21, 2006

Bulog Mulai Gelar Operasi Pasar Beras (lengkap dengan capture loohh)

indosiar.com, Jakarta - Melonjaknya harga beras di pasar hingga mencapai 1000 rupiah perliter akhirnya ditindaklanjuti Perum Bulog (Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik). Mulai Kamis (14/12), Perum Bulog melakukan operasi pasar beras disejumlah pasar tradisional di Jakarta dan menyalurkan 6.000 kilogram beras seharga 4500 rupiah per kilogram per harinya.

Operasi pasar beras dilakukan di Pasar Jembatan Lima, Pasar Rawa Badak, Pasar Koja dan Pasar Senen. Setiap harinya Perum Bulog menyalurkan 6000 kilogram beras jenis IR 364 dengan harga 4500 rupiah perkilogramnya. Operasi pasar dilakukan setiap hari hingga harga beras di pasaran kembali stabil. Mulai 15 Desember, pemerintah akan memperluas areal operasi di 15 pasar strategis.

Untuk operasi pasar kali ini, Pemerintah DKI menyiapkan cadangan 13 ribu ton beras dan tambahan 10 ribu ton beras dari Provinsi Banten. Jika jumlah tersebut tidak mencukupi, pemerintah akan menambah cadangan beras dari Karawang dan Bekasi.(Wiharto Seno dan Nurkayat/Sup)

berikut hasil tangkapan camera CCTV (Ceuceu Tata Vooow!!)


aparat memasuki pasar


kegiatan aparat ..
"Pak, dipantatnya ada nempel apa tuuuhh"


waks ketauan!!!
pulang aaaaahh ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home