Friday, December 22, 2006

Bungek

Sekitar 3 minggu terakhir orang2 yg nelpon ke HP gue pd ngomel2, bahkan beberapa diantaranya gak mau nelpon lagi dan lebih milih SMS, cuma ada beberapa orang yang aneh gitu sering nelpon, mintanya jangan langsung diangkat .. dan nelponnya juga pake speakerphone, jadi orang yang disebelahnya bisa ngomel2 denger NSP.. (gile lu Bon)

Iya iya .. itu karena NSP gue yang kata orang norak banget, gak gue banget. Mustinya gue pasang NSP DJ Riri gitu (abis gak dapet persenan sih, Ri). Tapi gue pasang NSPnya Bunga Citra Lestari yang Cinta Pertama, gue bilang tu lagu bagus. Thanks to Dewiq then. Dan satu baitnya juga ada yang kena ama gue.

"Kau tak sempat tanyakan aku cintakah aku padamu. Tiap kali aku berlutut, aku berdoa, suatu saat kau bisa cinta padaku" (ngarep.com bangets seh mbak)


Tapi, tentang Bungek. Gilak. She's so damn gorgeous. Sejak gue liat pertama kali pas belom jadi artis, ni bocah udah cantek bener. Gua aja yang cewek ampe mangap. Kebetulan adeknya itu salah satu temen adek gue gitu deh, temen SMA. Brarti mustinya Bungek ama gue sederajat bukan? Yaabesssshh ..
Dan udah beberapa minggu ini, ni cewek jadi role model gue .. ya setidaknya in physically (and ONLY physically). Target gue sekarang .. eh nanti deng klo udah boleh diet. Harus at least berbody seperti dia. Gilak! Gue gitu .. mikirin bentuk badan. Well, sue me! Gue tergila-gila dan pengen punya badan kaya gitu.

Klo ternyata gue bisa kaya gitu, lo mo kasi gue apa hayo?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home