Monday, December 11, 2006

Rama goes rock !!!

Wiken kemaren gak ada kerjaan pisan. Pengen beres2 rumah, tp cuacanya lg dingin gak enak ah beberes. Lagian wiken ini badan gue fit banget karena Sabtu gak kerja. Peristiwa putusnya gue ama Boneeh ngebikin gue bener2 gak comfort buat kerja. Dan emang gue gak perlu dateng di Part 2.

Jadilah gue dateng ke rumah sodara, karena nyokap juga pengen nengok sodara yang lagi sakit. Eh taunya disana sepupu2 gue pada lagi latihan band, di ruang keluarga!! Dh gue segitu jauhnya ama keluarga, sampe gak tau mereka udah bikin band. Nah disana tuh gak tau kenapa Rama klo dibawa ke kamar nangiiiiisss mulu, pdhal kamarnya pake AC. Yaudah akhirnya gue gendong ke luar, dan amazingly dia gak kaget denger suara drum gedubrak2 gitu, tapi karena gue takut sama pendengarannya gue jauhin aja dikit. Tapi dia pengen banget denger itu band, dan ngeliatiiiin terus anak2 main band. Dan bisa tidur malah!!! Nah loh ???!!!

My baby is a future rocker???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home