Monday, December 04, 2006

Weekend kemaren ..

mustinya wiken kemaren gue ke Bandung, karena Boncos spinning di Studio East dan dia juga stay gak di hotel, melainkan di rumah dan jadinya agak enak buat main. Tapi karena Sabtu pagi gue mendadak muntah2 dan mencri2. Duh kayanya gue masuk angin deh karena semalam gue pulang sendiri, dan malem pula.

akhirnya gue dirumah sajalah, sambil ngurus Rama. Dan hari itu gue gonta ganti merk obat sampe 3 macem. Duh. Mana gak ada yg peduli lage. Boncos selama di jalan gak bisa nelpon, dan sampe sana langsung siapin alat. Tapi dia begitu selesai main, balik ke Jakarta nyetir sendiri.

Jadi Minggu pagi udah ada yang khawatir lagi ama gue, ada yang nanya kabar gue lagi, and the most important, ada yang ngusep2 perut pas gue mau tidur. Gila, it's like a million years gak ada yang kaya gitu ama gue. :maluw: Tapi gak bisa lama2, dirumah siiihhhh ... wakakakakak

OIA, Rama punya muka jelek baru. Dia lagi mamer gigi tuuuuhh ..
ntar yah klo bisa dicapture, gue post ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home