Monday, January 08, 2007

our 1st family day

Sebetulnya sih ga ada rencana sama sekali tadinya. Awalnya karena gue, Rama sama Ben lagi liat2 rumah di Raffles dan The Address Cibubur. Dan saat udah sore dan mo cari makan, tiba2 aja gitu Ben ngajak untuk makan ke Bogor. Yaudah aja minta adek2 gue yg lg lengkap di rumah untuk ikut nyusul bawa mobil. Akhirnya kita iring2an deh tuh ke Bogor.

Sampe sana, kita makan di Gumati. Sampe sana ternyata Rama ga ngantuk padahal udah lewat dari Maghrib. Disana main ayunan, kecipakan di pinggir kolam renang, trus Rama kok tiba2 bsia manteng deket home band, seperti biasa gelendotan sama Ben. Disini gue jadi sadar, Rama seneng sama band. Mustinya kan pengeng ya denger live performance band gitu. Tapi Rama betaaaah banget.

Habis dari Gumati, kita lanjut ke Macaroni Panggang mo beli Tiramisu dan kue2 lain gitu deh. Trus balik deh. Dan Rama baru mau tidur sekitar jam 11 malem gitu deh. Itupun setelah udah dipangku sama Ben dan dikekepin. Pemandangan kaya gini nih yang gue tunggu udah lama. Ada orang yang bisa diaddict ama Rama selain gue.

Whhoooaa whatta sweet family day. Next plan nih kata Ben, mo berenang ke Ocenpak. Udah buka belom yaaa?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home