Saturday, January 27, 2007

Report on our celebration ..

Hadoooohh masih basian neh (halah, mang lo makan nasi kemaren apah??)

Akhirnya kita kemaren jadi bikin celebration di K7, kecil2an aja. Sekalian ada eventnya Christopher Lawrence. Disini gue baru sadar satu hal lagi, bahwa orang yang gue pilih ini ternyata bukan sembarang. Diantara kita memang belum ada apa2. But I think now I’m ready to share my life with him.

Belom pernah gue ketemu orang sesober tapi gayanya sehacep dia. A man with a great taste of music is extremely sexy!! But, a man who knows how to shake his booty .. errr THAT”S HOT!

Dan seneeeng banget gue bisa nyelinap ke DJ booth dan ngeliat track2nya si CL yang syaik alamakjang ituh. (Makasih ya Bon .. ) Dan bisa ngerasain dance berdua Ben di booth, dan ngeliat lasernya Ninja yang ciamik. Haduh keren abis emang tu orang. Klo bisa milih, gue mending bikin visual effect daripada nge-DJ, Mlongo gila gua!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home